Butuh Lahan
Jual Lahan, Cari lahan
Lahan Tambang Biji besi Dll
Hasil Hutan, Hasil Laut
Hasil alam batu bara
Jual Lahan, Cari Lahan Batu bara
Pasang ikan jual beli lahan Gratis

MALAYSIA TMB butuh baru bara
Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

..<< = Jual Lahan = >>..

Friday 8 October 2010

TAKE OVER LAHAN BATUBARA

Title / Subject*:TAKE OVER LAHAN BATUBARA

Catagory*:BatuBara
Description*:Saya meiliki investor dan saya adalah orang kepercayaan langsung INVESTOR,INVESTOR saya bisa diPERCAYA dan MEMILIKI UANG.INVESTOR saya sangat SERIUS mencari lahan batubara yg di TAKE OVER,Bagi anda yang membaca tulisan ini tidak perlu ragu akan kebenaran info ini dan saya sangat menjamin kebenaranya.
SPECIFIKASI lahan yang diinginkan investor saya al:1.lahan yg kami cari di KALTIM meliputi Daerah BERAU dan sekitarnya,KUTIM dan KUBAR.2.WILAYAH KALTENG meliputi BARITO TIMUR DAN BARITO SELATAN diluar ini kami tidak akan menerima.3.SUMATRA DAN SEKITARNYA.4.MANOKWARI DAN SEKITARNYA.5.luas lahan diatas 4000 hektar.6.Kalori 5500 ke atas.7.jarak Houling ke jetty tidak lebih dari 50km.8.DEPOSIT BATUBARA DIATAS 20.Juta M/ton.9.IJIN sdh IUP EKPLORASI dan masih aktif sampai th 2011.10.kami siap men take over lahan yg benar2 potensial dng harga yang fantastis dan kami juga mau JO (joint operasional)apabila anda sdh bisa memenuhi pertanyaan yg saya ajukan silahkan anda menghubungi saya di no ini: 0813 86 122120 atau di 0821 10 600444.atas perhatianya saya ucapkan banyak terima kasih.

Contak Person*:CHARLIE BONYGARD
Phone:081386122120
Address:
Email / YM:charlie_bravo9@yahoo.com

0 comments:

Popular Subject

Share |
Custom Search
FREE Pasang iklan khusus
Jual Beli Lahan

Free Online Ads
Pusat Lahan Batu Bara

Steam Coal | Industri Dan Niaga